sElaMat DatanG

Senin, 21 Juli 2008

Makna Hidup

hidup itu bukan tentang siapa diri kita, tentang siapa saja yang kita sukai atau tidak, tapi hidup itu tentang siapa yang kita sakiti hari ini, siapa yang kita tinggalkan, hidup itu tentang apa yang kita imani, bagaimana kita memperlakukan sesama kita, tentang apa yang kita lakukan hari ini, apakah bermafaat bagi diri kita sendiri atau orang lain, hidup itu tentang bagaimana cara kita berpikir, sudahkah kamu rasakan apa arti hidupmu? mengapa Tuhan menciptakanmu? Kamu hidup karena ada yang membutuhkanmu.
hidup ini sangat bermakna bila kita mengetahui apa sebenarnya tujuan hidup ini.emang benar kita hidup karena ada nafas kehidupan yang diberikan.so,kita perlu memikirkan sapa yang memberikan itu?dan untuk apa?tentu Allah kan?dan Dia punya maksud dan tujuan untuk itu.maka perlu bagi kita untuk belajar lebih banyak dari kitab suci. oke....
Ya emang itulah hidup. Tanya ke guru biologimu.Kalo "what is living FOR", ya banyak. Intinya:Melaksanakan seluruh aturan Sang Pencipta. Dia-lah yg tahu serba-serbi kita & sdh membekali kita dg seperangkat aturan hidup.Nah, hiduplah dg aturan Tuhan itu.
KEBERADAAN KITA HARUSLAH BANYAK MEMBERIKAN MANFAAT UNTUK ORANG LAIN DAN SEKELING KITA....

Tidak ada komentar: